Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Uber Indonesia memberikan diskon khusus dan menggelar kontes bagi para pengguna setianya di Indonesia.

Untuk 2 kali perjalanan bersama Uber yang dilakukan selama periode tanggal 13-18 September 2016, pengguna dapat menikmati diskon 20% (nilai maksimum Rp20.000). Caranya cukup mudah.

Gunakan pilihan PROMOTIONS/PROMOSI di aplikasi, lalu masukkan kode promo untuk masing-masing kota. Jakarta: UBERDUAJKT; Bali: UBERDUABALI; Bandung: UBERDUABDG; Surabaya: UBERDUASBY.

Penggunaan kode promo terbatas di masing-masing kota sehingga harus digunakan secepatnya sebelum kehabisan. Pengguna dapat menikmati diskon 20% dengan nilai maksimum Rp20.000 untuk 2 perjalanan. Promo ini tidak berlaku untuk uberMOTOR.

Uber Indonesia juga menggelar kontes #UBERDUA berhadiah di media sosial. Peserta cukup membagikan foto dengan cerita terbaik saat menggunakan Uber dan tag akun Twitter dan Instagram @Uber_IDN. Gunakan tagar #UBERDUA. Nantinya, dua foto dengan cerita terbaik dalam periode ini akan memenangkan Uber Credits senilai Rp2.000.000 dan juga undangan khusus ke puncak perayaan #UBERDUA.

Masih ada lagi. Pengguna juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan merchandise edisi khusus ulang tahun ke-2 dari Uber dan Noox saat melakukan perjalanan. Caranya? Lakukan perjalanan sebanyak mungkin selama periode ulang tahun. Yaitu, tanggal 13 hingga 18 September 2016.

Selamat ulang tahun, Uber Indonesia!