Blackberry Jam Asia

Pendaftaran untuk BlackBerry Jam Asia 2012 di Bangkok sudah dibuka. Acara yang akan berlangsung 29-30 November 2012 di Queen Sirikit National Convention Center di Bangkok, Thailand itu akan memberikan para developer akses ke para pakar RIM, tutorial secara langsung, laboratorium, dan sesi-sesi untuk membantu mereka membangun platform BlackBerry® 10 yang baru. Demikian berdasarkan rilis pers yang diterima Sembarang.com.

Dalam pidatonya di BlackBerry Jam America di San Jose, California, Thorsten Heins, CEO Research In Motion (RIM), menunjukkan bahwa RIM menyampaikan visi dan janjinya tentang BlackBerry 10. BlackBerry Jam Asia 2012 merupakan acara yang perlu diikuti oleh para pengembang dan mitra utama yang tertarik untuk memahami bagaimana mereka bisa membuat aplikasi dan
konten untuk BlackBerry 10 dan siap diluncurkan pada kuartal pertama 2013.

Pengembang, desainer, mitra usaha dan pemimpin industri yang menghadiri konferensi akan mendapatkan pengalaman secara langsung dengan perangkat aplikasi pengembangan terbaru untuk platform BlackBerry 10. Selama konferensi, lebih dari 40 sesi akan dipresentasikan oleh para pakar dari RIM dan anggota dari komunitas developer.

Beberapa manfaat utama untuk pengembang yang menghadiri BlackBerry Jam Asia:

  • Belajar bagaimana memanfaatkan pembedaan platform BlackBerry – integrasi yang mendalam dari OS, berbagi lewat sosial API, dan integrasi dengan aplikasi third-party lainnya untuk interaksi yang lancar antar aplikasi.
  • Bekerja sama dengan para ahli tentang pengkodean dan mencari jalan untuk port atau mengubah tanpa harus belajar bahasa baru, yang menjadi manfaat utama untuk platform ecosystem BlackBerry 10.
  • Kesempatan khusus untuk mengeksplorasi tools dan kemampuan aplikasi BlackBerry 10 yang baru. Platform BlackBerry 10 memimpin standar open source dan menawarkan fitur yang bisa dibangun ke dalam aplikasi yang mendorong keterlibatan pengguna dan loyalitas, antusiasme, dan kemampuan untuk berbagi aplikasi dan pengalaman aplikasi.

Selain itu, perangkat blackBerry 10 Dev Alpha akan diberikan kepada pengembang yang berkualitas dan menghadiri BlackBerry Jam Asia 2012. Perangkat BlackBerry 10 Dev alpha dibuat khusus bagi pengembang untuk mencoba aplikasi BlackBerry 10 selama pengembangan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.blackberryjamconference.com/asia