Ada kabar gembira bagi pecinta jazz di Indonesia. Java Festival Production bekerjasama dengan Moonlight dan Omega Production secara khusus menghadirkan Michael Paulo dan Pauline Wilson ke hadapan pecinta jazz di Indonesia. Tepatnya di Moonlight, Jakarta pada 6 – 9 Agustus 2008. Bakal ada juga Maya Hasan khusus di pertunjukkan di hari pertama (6 Agustus 2008). Demikian menurut press release dari Java Festival Production.

Bagi pencinta jazz yang setia dengan acara Jakarta International Java Jazz Festival, nama Michael Paulo bukanlah nama yang asing. Michael Paulo merupakan artist in residence festival tersebut. Reputasinya sebagai peniup saksofon smooth jazz kawakan dimulai sejak akhir tahun 70-an. Sederet nama besar di dunia musik jazz, seperti Al Jarreau, Olleta Adams, Jeff Lorber, Jeffrey Osborne, David Benoit, dan Rick Braun merupakan beberapa yang pernah bekerjasama dengan Michael.

Pauline Wilson adalah teman lama Michael Paulo. Suara Pauline Wilson turut andil di beberapa album grup musik dan penyanyi terkenal, seperti The Crusaders, The Yellow Jackets, Celine Dion, Brenda Russell, dan Bruce Hornsby. Salah satu pencapaiannya sebagai penyanyi adalah ketika Pauline Wilson meraih Grammy Award untuk duetnya bersama George Benson dalam lagu Friends.

Pauline Wilson sendiri telah punya dua album solo, Intuition (1994) dan Tribute (2007). Pada 2007, Pauline Wilson juga menggarap album reuni bersama grup Seawind.