Telkomsel Raih Best GSM Operator di ICA 2007

Dalam Indonesia Cellular Award (ICA) 2007 yang berlangsung akhir pekan lalu (30/6), Telkomsel meraih penghargaan predikat sebagai Best GSM Operator. Sebelumnya, Telkomsel juga mendapat penghargaan Operator of The Year di ajang internasional Asian Mobile Award 2007 di Singapura belum lama ini.

Indonesia Cellular Award merupakan penghargaan bagi ponsel dan operator terbaik atas kinerja dan performasi selama tahun 2006-2007. Penilaian dilakukan oleh juri independen yang terdiri dari jurnalis, pengamat pasar ponsel, dan pengamat industri selular Indonesia. Penilaiannya berdasarkan parameter inovasi, pertumbuhan pelanggan, kualitas suara, pelayanan pelanggan, tarif, dan kinerja.

“Sebagai operator yang berhasil menggabungkan penghargaan operator selular terbaik di tingkat nasional maupun internasional, tentunya semakin meyakinkan kami bahwa apa yang dilakukan Telkomsel bersama mitra kerjanya sejalan dengan perkembangan seluler di dunia internasional,” kata Manager Corporate Communications Telkomsel, Suryo Hadiyanto dalam rilis persnya.

Suryo menambahkan bahwa setiap penghargaan yang diterima Telkomsel merupakan sebuah kepercayaan yang diraih melalui sebuah proses panjang dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik.

Selamat atas kemenangannya! Jangan lupa makan-makannya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.