Telkomsel punya program baru bernama MGM (Member Get Member) kartuHALO yang menawarkan hadiah menarik bagi pelanggan kartuHALO di Area Jawa Bali yang mereferensikan rekan mereka. Hadiah yang ditawarkan berupa puluhan ponsel 3G, puluhan ribu T-Shirt, back pack, trolley bag, exclusive jacket, serta TELKOMSELpoin.

“Program MGM kartuHALO merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan loyalty pelanggan sekaligus penjualan produk Telkomsel yaitu kartuHALO. Memang program ini khusus ditujukan kepada pelanggan kartuHALO yang telah merasakan berbagai keunggulan fasilitas dan layanan dari produk Telkomsel. Kami harap mereka dapat mereferensikannya kepada rekan maupun keluarga,” kata Irfandi Firmansyah, Vice President area Jawa Bali Telkomsel dalam rilisnya.

Untuk mengikuti program ini, cukup mengirimkan SMS (tarif Rp 900) ke 9937 dengan format: MGM<spasi>Jateng / Jatim / Bali<spasi>nama rekan yang direferensikan<spasi>nomor telepon<spasi>kota

Selanjutnya pelanggan tinggal mengikuti panduan sederhana yang diterima melalui SMS. Setelah referensi disetujui oleh Telkomsel maka pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung sesuai PIN yang diperoleh, bonus poin TELKOMSELpoin, dan kesempatan mendapatkan ponsel 3G (harus mereferensikan 2 rekan dan disetujui dalam 1 bulan).

Program MGM kartuHALO berlangsung selama Juni – Agustus 2007.