Wahai para pecinta Earth Wind & Fire Experience di Indonesia, bersiaplah menunggu kedatangan mereka. Bersama The All McKay All Stars, mereka akan menggelar konser di 6 kota di Indonesia mulai 31 Januari hingga 8 Februari 2006 mendatang. Ke enam kota itu adalah Bandung (31 Januari), Jakarta (1 Februari), Semarang (2 Februari), Jogjakarta (4 Februari), Surabaya (6 Februari), dan Medan (8 Februari). Demikian menurut press release yang dikeluarkan oleh WartaJazz.com.

Personil Earth Wind & Fire Experience yang bakal hadir terdiri dari Albert McKay (gitar), Bruce Conti (gitar), Hussain Jiffry (bass), Wynne Edward (saxophone), Wendell Kelly (trombone), Haggerty Aaron (drum), Joseph De Leon (percussion), Chruchville William (trumpet), Michael Harris (trumpet), Anthony Coleman, dan Rogers Dawling (kibor), serta tiga orang vokalis yakni Claude Woods, De Vere Duckett, dan Timonty Owens.

Untuk harga tiketnya, panitia menetapkan beragam harga di masing-masing pertunjukan. Kisaran harganya mulai dari 100.000 hingga 500.000 rupiah. Sementara jam pertunjukannya dimulai pukul 20.00 WIB. Buruan cari tiketnya biar bisa nyanyi bareng lagu-lagu macam After The Love Is Gone dan Let’s Groove!