AirAsia meluncurkan promo BIG Sale terakhir pada tahun 2019 ini dengan 6 juta kursi promo untuk diperebutkan. Pemesanan sudah bisa dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 3 November 2019 (pukul 23:00 WIB) lalu hingga 9 November 2019 (23:00 WIB) mendatang untuk jadwal penerbangan antara 27 April 2020 dan 1 Maret 2021.

airasia

“Menjelang akhir tahun 2019, promo BIG Sale kami hadirkan lagi sebagai kesempatan terakhir bagi pelanggan untuk menyiapkan liburannya pada tahun depan. Dengan airasia.com, tidak hanya bisa pesan tiket penerbangan saja, penawaran eksklusif hotel-hotel terbaik serta berbagai paket liburan pilihan juga kami sediakan. Ini semua merupakan wujud keseriusan kami untuk bertransformasi menjadi perusahaan perjalanan dan gaya hidup,” kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine.

Dalam promo kali ini, ada penawaran menarik bagi setiap anggota AirAsia BIG. Di antaranya, kursi penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur mulai dari Rp150.000, Jakarta ke Singapura mulai dari Rp150.000, Jakarta ke Bangkok mulai dari Rp699.000, dan rute-rute lainnya. Tarif tersebut berlaku untuk sekali jalan, sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Di samping itu, calon penumpang dapat memilih Value Pack yang merupakan penawaran paket hemat hingga 20% yang sudah termasuk pilihan makanan dan kursi, asuransi dan bagasi 20kg. Bagi penumpang barang bawaan ekstra, ada diskon khusus untuk pemesanan kapasitas bagasi yang lebih besar hingga 25kg atau lebih. Value Pack dan promo bagasi hanya berlaku untuk pemesanan pada saat pembelian tiket penerbangan. Ada juga diskon 10% untuk berbagai aktivitas dengan memasukkan kode promo FREE10.