AirAsia bersama organisasi sosial (RED) meluncurkan menu pilihan semasa terbang terbaru bernama Burger INSPI(RED). Burger ini hasil kreasi seorang koki asal Thailand yang juga adalah duta gerakan sosial penanggulangan HIV/AIDS ‘(RED)’ Hong Thaimee yang kini tinggal di New York, Amerika Serikat.

aa red burger

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan kepada penumpang menu Santan terbaru, INSPI(RED) Burger karya koki ternama yang juga adalah duta (RED), Hong Thaimee. Kami merasa kolaborasi antara beliau dengan AirAsia yang sama-sama berjiwa ASEAN sangat ideal, terutama untuk mendukung kebaikan di wilayah ASEAN,” kata Rudy Khaw, Group Head of Brand AirAsia.

Burger INSPI(RED) dibuat dengan menggunakan bahan-bahan segar yang menggabungkan citarasa timur dan barat, terdiri dari patty daging ayam lezat yang dibumbui kecap ikan, daun jeruk purut dan serai, dilumuri saus mayones cabai hijau khas Thailand ‘prik noom’, kol ungu, dan tomat dalam roti buah bit berwarna merah.

Chief Operating Officer (RED) Jennifer Lotito mengatakan, “Dalam rangka mendukung kampanye bertema kuliner kami, EAT (RED) SAVE LIVES, kami sangat bangga AirAsia dapat berkolaborasi dengan Chef Hong Thaimee membawa gerakan (RED) ke level yang lebih tinggi melalui INSPI(RED) Burger.”

Burger INSPI(RED) Burger dapat dipesan di semua penerbangan AirAsia, kecuali pada penerbangan yang dioperasikan oleh AirAsia India (kode penerbangan I5) dan AirAsia Jepang (kode penerbangab DJ), minimal 24 jam sebelum terbang seharga Rp36.900 dan sudah termasuk pilihan minuman.

AirAsia akan menyumbangkan 10% dari penjualan INSPI(RED) Burger kepada yayasan Global Fund untuk membantu program penanggulangan HIV/AIDS di wilayah ASEAN seperti untuk pemeriksaan, konseling, perawatan, dan pencegahan.

FOTO: AirAsia.