Vietjet Terbang ke Bali Mulai 29 Mei 2019

Vietjet memastikan akan terbang ke Bali dari Ho Chi Minh City mulai 29 Mei 2019 mendatang. Maskapai penerbangan Vietnam itu melayani rute tersebut lima kali dalam seminggu. Yaitu, setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, dan Minggu.

Penerbangan antara Ho Chi Minh City dan Bali akan menempuh waktu sekitar empat jam dengan menggunakan pesawat Airbus A320 dan A320neo. Vietjet berangkat dari Ho Chi Minh City pukul 08.05 dan tiba di Bali pada pukul 13.05 waktu setempat. Sedangkan dari Bali berangkat pada pukul 14.05 dan mendarat di Ho Chi Minh City pukul 17.05 waktu setempat.

“Saya percaya rute baru ini tidak hanya akan menciptakan peluang bagi masyarakat untuk bepergian dengan transportasi udara yang aman, beradab dan modern, tetapi juga menghubungkan dua kota yang dikenal sebagai dua pusat ekonomi dan budaya Vietnam dan Indonesia,” kata Nguyen Thanh Son, Wakil Presiden Vietjet.

Vietjet menjadi maskapai penerbangan pertama yang membuka rute antara Bandara Internasional Ngurah Rai dan Bandara Internasional Tân Sơn Nhất. Tiket untuk rute baru ini sudah bisa dipesan dari sekarang.

Sumber/foto: PR Newswire

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *