Merger dengan Clapham, EV Hive Siap Ekspansi ke 100 Lokasi di Indonesia

EV Hive, sebuah jaringan ruang kerja bersama (coworking space), baru saja resmi merger dengan Clapham Collective (Clapham). Selanjutnya Chris Angkasa, pendiri Clapham, akan bergabung dalam jajaran Dewan Penasihat EV Hive.

Clapham sendiri merupakan sebuah ruang kolaboratif bagi para pengusaha dan komunitas kreatif di Medan yang didirikan oleh Chris Angkasa.

Dengan adanya merger ini, setiap anggota Clapham akan terhubung langsung dengan badan pemerintahan, venture capital, dan mitra bisnis dari EV Hive. Setiap anggota Clapham ini juga bebas bekerja di kantor EV Hive yang ada di seluruh Indonesia, termasuk berpartisipasi dalam setiap acara dan workshop yang diselenggarakan.

“Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan menjadi gerbang utama dalam berbisnis di Sumatera. Sejalan dengan visi para pendiri EV Hive, ruang kerja bersama pun akan kami populerkan sebagai platform pertukaran budaya sekaligus tempat pertemuan yang memperkuat hubungan bisnis para pengusaha di Jakarta dan Medan,” kata Chris Angkasa lewat rilis pers.

Carlson Lau, Co-Founder dan CEO EV Hive mengatakan, “Kami sangat antusias mengetahui banyaknya permintaan layanan ruang kerja bersama dan wadah komunitas yang kuat dari para UKM dan startups di kawasan ini. Sambil memperluas jejaring kami ke 100 lokasi ruang kerja bersama di Indonesia, kami akan terus merancang strategi untuk bermitra dengan para komunitas lokal, sekaligus menghubungkan setiap orang dalam ekosistem kami.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*