Akhir pekan lalu (16/9), Sony Indonesia memperkenalkan TV Sony Bravia OLED A1 di Surabaya. TV premium berpanel OLED terbaru ini tidak hanya menawarkan keunggulan kualitas gambar menakjubkan saja yang didukung oleh prosesor 4K HDR Processor X1™ Extreme.

TV Sony Bravia OLED menawarkan kombinasi keunggulan kualitas gambar, suara, dan desain yang belum bisa ditandingi oleh merek lain untuk saat ini. “Sony Bravia OLED menggabungkan kejelasan 4K HDR menakjubkan dengan pencahayaan, warna dan detail dari HDR yang digabungkan dengan proses gambar dan teknologi tampilan unik,” kata Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia.

Lebih lanjut, Riki Siuwandy, Product Marketing Sony Indonesia, menjelaskan bahwa televisi Sony Bravia OLED A1 ini menghadirkan pengalaman visual dengan tingkat kehitaman sangat pekat yang tiada tanding, warna otentik, dan sudut pandang yang lebar.

Selain itu, Sony Bravia OLED dapat menghasilkan suara menakjubkan langsung dari layar berkat teknologi Acoustic Surface™ terbaru sehingga tidak perlu lagi menggunakan speaker konvensional yang biasanya melekat di sekitar panel TV. Hal ini turut menunjang desain dari TV ini sehingga tak heran berhasil meraih penghargaan Red Dot Award 2017.

TV Sony Bravia OLED A1 hadir dalam ukuran. Yaitu, 55″ dan 65″. Harganya? “Sekitar 40an juta dan 60an juta rupiah,” ungkap Kentaro Hatanaka, Marketing Director Sony Indonesia dalam acara peluncuran itu.