Usai Liga Eropa 2012, Yahoo! Olahraga Siapkan Sajian Olimpiade 2012

Setelah sukses besar dengan sajian Liga Eropa 2012, Yahoo! Olahraga telah mempersiapkan materi untuk Olimpiade 2012 di London dengan berbagai acara menarik termasuk liputan berita, kepala berita dan berita klasemen, profil atlit, video interaktif, galeri foto dan pandangan oleh penulis, blogger serta komentator olahraga independen untuk menciptakan pengalaman digital pertama di musim Olimpiade bagi penggunanya. Demikian disebutkan dalam rilis pers.

Terkait dengan Liga Eropa 2012, pada 1 Juli 2012 lalu Yahoo! mengadakan acara nonton bareng bertajuk Night of the Fanatic yang dihadiri oleh ribuan pencinta fanatik sepak bola. Dalam acara itu juga, Yahoo! merayakan peluncuran Yahoo! Olahraga, sebuah portal tentang olahraga dari seluruh dunia.

“Hanya sepak bola yang sangat bisa menyatukan orang Indonesia,” kata Dodi Ibnu Rusydi, Country Editor & Head of Audience untuk Indonesia, “Oleh karena itu, kami mengumpulkan konten-konten dan pembicaraan yang menarik untuk acara olahraga terbesar bagi pengguna kami tahun ini.”

Sejak soft-launching di awal 2012, Yahoo! Olahraga telah cepat berubah menjadi situs olahraga paling popular di Indonesia, dengan 11 juta page views dan lebih dari 850.000 pengguna unik (sumber: comScore, Mei 2012) per bulan.

“Yang mendasari pertumbuhan ini adalah pengetahuan dan pemahaman kami tentang basis pembaca dan pentingnya konten berita lokal yang relevan. Kami akan terus mengetengahkan berita, pendapat pakar, blog, kolom, analisis, serta cakupan terkini dari dunia olahraga untuk pengguna online kami,” kata Dodi Ibnu Rusydi.

Sebagai bagian dari seri editorial yang untuk berjudul Memorable Moments (momen tak terlupakan), Yahoo! Olahraga juga akan menghidupkan berbagai cerita yang emosional dan luar biasa dari berbagai acara olahraga di dunia melalui video, fotografi, esai dari penulis Yahoo! Sports yang telah memenangkan penghargaan, dan pendapat luar dari individu yang berpengaruh serta penggunanya.

FOTO: Dok. Yahoo!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*