CSI: NY 7 Segera Tayang di AXN

Bagi penggemar serial tv CSI: NY di Asia, bersiaplah. Terutama bagi penggemar di Indonesia yang menonton lewat saluran tv berbayar. Musim ke-7 dari serial drama misteri prosedural kepolisian yang sangat digemari di Amerika juga seluruh dunia ini akan segera ditayangkan di kanal AXN. Tepatnya, mulai 5 April 2011, pukul 21.00 WIB.

Musim ke-7 dari serial CSI: NY menampilkan berbagai episode yang bakal memuaskan para penggemar setia dan memikat penggemar baru. Episode pertamanya dimulai dengan sambungan akhir dari musim ke-6 lalu yang menggantung. Keluarga pasangan staf CSI pimpinan Detektif Mac Taylor (Gary Sinise – Ransom, Forrest Gump) menjadi sasaran penjahat kambuhan. Diceritakan, si mungil bayi Lucy menjadi sandera psikopat Shane Casey (Edward Furlong – Terminator 2: The Judgment Day, American History X, Pet Sematary II) di mana sang ayah Danny Messer (Carmine Giovinazzo) menjadi sasaran tembak. Sang ibu, Lindsay Messer (Anna Belknap), muncul untuk menyelamatkan keluarganya dengan menggunakan upaya yang cukup membahayakan.

Dalam musim ke-7 ini, CSI: NY mendapat bintang utama baru setelah Melina Kanakaredes yang berperan sebagai Detektif Stella Bonasera, memutuskan untuk berhenti. Posisinya akan digantikan oleh Sela Ward, aktris yang beken dengan serial Sisters dan Once and Again. Ia juga sempat meraih penghargaan Emmy dan Golden Globe melalui serial tersebut. Di CSI: NY, Sela berperan sebagai Jo Denville, pendamping Detektif Mac Taylor.

Sela Ward memerankan karakter yang percaya diri, cerdas, dan bekerja dengan penuh rasa empati terhadap para korban kejahatan. Bagi tim CSI: NY, kehadirannya merupakan hal positif. Di hari pertamanya, Jo Danville melangkah masuk ke dalam laboratorium yang kosong, karena semua orang menghadiri penyerahan medali untuk Lindsay, dan menemukan sosok mayat perempuan muda yang dibunuh di lantai 34 yang terletak dalam gedung di mana Laboratorium Kriminal Departemen Kepolisian New York berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *