Java Jazz Festival 2010 Jadi Ajang Promo Album Baru

Jakarta International Java Jazz Festival 2010 ternyata juga jadi ajang peluncuran dan perkenalan album baru dari para artis yang tampil. Hal itu sudah dimulai sejak konferensi pers yang diadakan kemarin (3/3) di Hotel Borobudur, Jakarta.

Dalam konferensi pers kemarin, Menteri Perdagangan Marie Elka Pangestu yang mendukung penuh festival jazz itu secara resmi meluncurkan sejumlah album DVD pertunjukan beberapa artis yang pernah tampil di Jakarta International Java Jazz Festival. Di antaranya DVD Glenn Fredly Tribute to Chrisye, Dwiki Dharmawan, Incognito, Bob James, dan lainnya.

Diane Warren yang juga hadir dalam jumpa pers kemarin juga akan memperkenalkan proyek spesial terbarunya, Due Voci, di Jakarta International Java Jazz Festival 2010. Begitu pula dengan Toni Braxton, Dira Sugandi, dan JavaJazz yang bakal memperkenalkan lagu-lagu dari album terbaru mereka.

Selain itu, Tohpati and Ethonomission dan Soulvibe rencananya akan meluncurkan album di acara yang meraih penghargaan MURI sebagai Festival Jazz Terbesar di Dunia tersebut.

Jadi, jangan lewatkan untuk menyaksikan penampilan mereka dalam tiga hari mendatang di Jakarta International Java Jazz Festival 2010. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *