The Amazing Race Asia Gelar Audisi Langsung di Malaysia

Untuk pertamakalinya AXN akan mengadakan audisi langsung dalam menjaring peserta The Amazing Race Asia (TARA) 4. Audisi ini akan diselenggarakan sebanyak tiga kali di Malaysia (Kucing, Petaling Jaya, dan Penang) selama bulan Maret ini. Demikian menurut rilis persnya.

The Amazing Race Asia 4 adalah kompetisi petualangan terbesar di Asia, dikemas dalam format reality show yang diproduksi AXN, dimana 10 tim yang terdiri dari 2 orang yang terpilih dari seluruh Asia akan menjalani berbagai petualangan dan tantangan super ekstrim melintasi benua dalam waktu satu bulan sambil berkompetisi untuk memperebutkan hadiah utama sebesar US$ 100,000.

Audisi ini diselenggarakan oleh AXN bekerja sama dengan Tourism Malaysia, salah satu sponsor The Amazing Race Asia 4. “Walau diselenggarakan di Malaysia, peserta dari negara Indonesia dan negara lain juga bisa ikutan, asalkan berusia 21 tahun ke atas, bisa berbahasa Inggris dengan lancar, berdomisili di Asia, dan membentuk tim yang terdiri dari dua orang,” kata Ricky Ow, Senior Vice President dan General Manager Sony Pictures Networks Entertainment – Asia.

Jika biasanya penyerahan berkas pendaftaran dilakukan melalui e-mail atau pos tercatat, pada audisi langsung ini para pendaftar yang sudah memiliki video audisi dapat menyerahkan langsung kepada produser. Selain itu, mereka yang belum membuat video audisi bisa masuk ke video booth yang tersedia untuk merekam video audisi secara langsung.

“Kami juga menawarkan kesempatan spesial, mereka yang datang audisi ini bisa menghadap panel juri dan meyakinkan mereka secara langsung dalam waktu 3 menit mengapa kamu dan pasangan harus mewakili Indonesia. Ini adalah hal yang tidak bisa didapatkan pendaftar lain yang melakukan audisi melalui e-mail dan kurir,” kata Ricky.

Audisi akan diselenggarakan di tiga lokasi mulai pukul 11:00 waktu setempat, yaitu di: 1) North Court, The Spring Shopping Centre, Kucing pada hari Sabtu, 6 Maret; 2) Orange Wing LG2, Sunway Pyramid Shopping Mall, Petaling Jaya pada hari Sabtu, 13 Maret 2010; dan 3) Central Atrium, Queensbay Mall, Penang, pada hari Minggu, 21 Maret 2010.

Jika tidak bisa hadir ke audisi, pendaftaran tetap bisa dilakukan paling lambat tanggal 22 Maret 2010. Formulir dan informasi selengkapnya dapat dilihat di www.axn-asia.com/tara.

“Nantinya, semua peserta yang terpilih akan kami hubungi di akhir Maret setelah keseluruhan proses audisi selesai,” tambah Ricky.

Jika ingin tahu aturan main dan betapa serunya kompetisi dan reality show ini, saksikan The Amazing Race 16 (versi Amerika) yang tayang di AXN tiap Senin pukul 19:00 WIB.

1 Response

  1. lily says:

    kapan pendaftaran baru lagi th.2011/2012 ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *