Pekanbaru jadi Kota Pertama A Mild Live Soundrenaline 2008

Festival musik tahunan A Mild Live Soundrenaline segera bergulir lagi sepanjang Juli – Agustus 2008 ini. Tahun ini Pekanbaru jadi kota pertama rangkaian gelaran A Mild Live Soundrenaline 2008. Tepatnya, pada 13 Juli 2008.

Selanjutnya, dari Pekanbaru berlanjut ke Medan (20/7), Batam (27/7), Malang (3/8), dan terakhir di Yogyakarta (10/8). Setidaknya lebih dari 100 musisi dan band yang akan berpartisipasi di A Mild Live Soundrenaline 2008.

Tahun ini tema yang diusung adalah Free Your Voice. “A Mild mengajak music maniacs Tanah Air untuk bebas menyuarakan sesuatu yang positif terutama dalam hal musik melalui berbagai bentuk dan cara, ” kata Toni Darusman, Brand Manager A Mild, lewat press release.

Nanti akan ada tiga panggung besar di A Mild Live Soundrenaline 2008 ‘Free Your Voice’ dengan tata cahaya dan sound system yang mantap. Yang lebih spektakuler lagi di tahun ini adalah tersambungnya panggung A Mild dengan panggung Simpati yang pada tahun-tahun sebelumnya terpisah.

Di samping itu, juga akan ada 12 wide screens yang akan memberikan kenyamanan bagi penonton untuk menyaksikan penampilan band-band kesayangan mereka. Selain itu juga tersedia gimmick-gimmick lain yang tidak kalah menarik yang akan lebih memeriahkan suasana festival.

Jadi, bersiap saja untuk ikutan Free Your Voice.

2 Responses

  1. THOMAS says:

    BOOMERANG STILL ALIVE
    kenapa dunia musik indonesia menganak tirikan musik rock terutama BOOMERANG!!!

  2. THOMAS says:

    BOOMERANG STILL ALIVE
    kenapa dunia musik indonesia menganak tirikan musik rock terutama BOOMERANG!!!
    ayo gugat prahara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *