Alcatel baru saja merilis Alcatel A5 LED dalam ajang Mobile World Congress 2017. Sebagai ponsel pintar berlapis LED interaktif (LED-covered) pertama di dunia, A5 LED memastikan perwujudan konsep enjoy.now dari Alcatel melalui berbagai inovasi untuk para konsumen muda yang cergas.

“Lewat A5 LED, Alcatel menghadirkan fitur baru yang menyenangkan, seperti light-up notifications dan pola unik pada lapisan LED serta berbagai tema layar ponsel yang bisa diciptakan sendiri. Selain itu, pengalaman multimedia juga lebih hebat, sehingga ada lebih banyak cara untuk mengambil dan berbagi sejumlah swafoto (selfie), cocok bagi penggemar momen bersenang-senang yang ingin menonjolkan kepribadian,” kata William Dowie, Portfolio Management Director Alcatel.

Menawarkan pengalaman unik dan interaktif yang hanya terdapat pada seri A5, Alcatel memberi kebebasan untuk memamerkan kepribadian pengguna lewat tampilan ponsel canggih yang dilengkapi dengan cahaya LED yang memikat.

Ponsel Alcatel A5 LED menghadirkan pengalaman multimedia yang hebat. Ponsel canggih ini memiliki konektivitas 4G LTE dan octa-core processor demi memastikan foto, permainan, dan film bisa dinikmati dengan lancar di layar HD berukuran 5,2 inci.

Alcatel A5 LED memiliki kamera depan beresolusi 5MP dengan lampu kilat (flash) untuk hasil swafoto yang lebih terang, bahkan dalam kondisi cahaya redup. Ponsel ini dilengkapi dengan peranti lunak Face Beauty untuk gambar sempurna dan Face Show yang mengubah swafoto Anda menjadi klip video yang bisa dirancang sendiri untuk kesenangan tersendiri. Ada juga kamera belakang beresolusi 8MP dengan lampu kilat dual-tone. Pengguna bisa menikmati Private Mode, dengan cara masuk yang berbeda agar melindungi foto tersembunyi dan aplikasi rahasia.

Alcatel A5 LED menawarkan kenyamanan dalam genggaman, dengan desain ergonomis, tipis dan sudut membulat.

SUMBER: PRNEWSWIRE