Kabar buruk bagi penggemar band Aerosmith di Indonesia. Aerosmith batal menggelar konser di Jakarta! Demikian pengumuman yang disampaikan oleh promotor Ismaya Live lewat akun Twitter mereka dengan menyertakan isi surat dari manajemen Aerosmith.

aerosmith-jkt

Dalam surat itu disebutkan bahwa Aerosmith terpaksa membatalkan konser mereka di Jakarta yang seharusnya berlangsung pada Sabtu, 11 Mei 2013 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta karena alasan keselamatan (safety concerns). Kepada para penggemar di Indonesia, mereka minta maaf dan berharap suatu hari dapat menggelar konser di sini.

Sementara dalam rilis persnya, pihak promotor juga meminta maaf yang sebesar-besarnya dan akan berusaha mendapatkan tanggal pengganti untuk konser Aerosmith di Jakarta. Menurut informasi dari promotor, tiket konser sebenarnya sudah terjual sekitar 85% dan mungkin akan dihadiri oleh 15 ribu penonton.

Bagi calon penonton yang sudah membeli tiket, promotor menjanjikan pengembalian uang secara penuh. Untuk informasi lebih jelas, dapat menghubungi ticket@aerosmithjakarta.com.