LinkedIn Buka Kantor di Hong Kong

Apr 25 2012 | Press Release, Tech | Ben
LinkedIn

Kemarin LinkedIn mengumumkan pembukaan kantor barunya di Hong Kong. Kantor di Hong Kong akan menjadi kantor LinkedIn ke 25 secara global dan yang ke 9 di Asia Pasifik.

Sebagai informasi, pada Mei 2011 lalu, LinkedIn telah membuka kantor pusat regionalnya di Singapura. LinkedIn juga membuka kantor di Bengaluru, Melbourne, Perth, dan Tokyo. Di tahun yang sama, situs jejaring para profesional itu juga memperkenalkan situs berbahasa lokal dalam Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia, Bahasa Jepang, dan Bahasa Korea. LinkedIn telah mempunyai lebih dari 25 juta anggota di Asia Pasifik.

Kantor LinkedIn Hong Kong akan mendukung sekitar setengah juta anggota LinkedIn yang tinggal di wilayah itu dan jutaan anggota LinkedIn di wilayah Asia Utara. Kantor itu juga akan bertindak sebagai penggerak pertumbuhan perusahaan, menyediakan jasa LinkedIn Hiring Solutions, Marketing Solutions, dan Premium Subscriptions. Kantor di Hong Kong akan mulai beroperasi dengan tim yang terdiri dari setengah lusin staf lokal yang menangani marketing solutions, hiring solutions, dan marketing.

Tags:

Leave a Reply

*

*