Aplikasi BlackBerry Travel sekarang tersedia di Indonesia. Ini adalah aplikasi baru bagi para pengguna smartphone BlackBerry yang menyediakan kemudahan untuk merencanakan, mengatur dan berbagi berbagai aktivitas travel dengan cepat dan mudah. Demikian menurut rilis pers yang diterima Sembarang.com.

Aplikasi BlackBerry Travel ini menawarkan kenyamanan notifikasi dan kelancaran integrasi dari perjalanan travel dan status penerbangan terbaru ke dalam kalender BlackBerry yang familiar. Ketika konfirmasi pemesanan atau rencana perjalanan masuk ke inbox surel pengguna, BlackBerry Travel secara otomatis akan memperbarui detail perjalanan yang menjadikan perencanaan dan pengaturan perjalanan lebih mudah dari sebelumnya.

Aplikasi BlackBerry Travel juga menyajikan kemudahan bagi para pelancong untuk merencanakan perjalanan, termasuk pemesanan hotel, konversi mata uang, perkiraan cuaca, dan fungsi pencarian lokal.

Aplikasi BlackBerry Travel akan tersedia untuk diunduh dalam versi Beta dari kategori test center dalam BlackBerry App World. Aplikasi ini gratis dan dapat digunakan pada smartphone BlackBerry dengan BlackBerry OS 5 (Device Software) atau yang lebih tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://travel.blackberry.com.