Bagi penggemar acara musik di Jakarta, bersiaplah! Sebentar lagi acara musik tahunan bertajuk Jakarta International Java Soulnation Festival 2010 akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta. Tepatnya, pada 29-30 Oktober 2010 nanti.

Siapa saja artis musik yang bakal tampil di sana? Selain Simply Red (The Simply Red Farewell Tour) yang menjadi sajian utama, ada juga artis mancanegara lainnya macam Les Nubians, Relax, Coolio, Tambuco, Akil the MC (Jurassic 5) & Louis Logic, dan Raul Midon.

Sementara dari dalam negeri, yang bakal manggung di antaranya adalah Pandji Pragiwaksono, Sandhy Sondoro, Yacko, Tangga, Bag Trio + Beat, Bayu Risa, Boogiemen & Homegrown, Calvin Jeremy, Dira J. Sugandi, Drew, Ecoutez, Guntur, Indonesian Youth Regeneration, Soul D’Soul Joeniar Arief (feat. Lala Suwages & Soulmate), Soul ID (feat. Ruth Sahanaya, Zen, Sweet Martabak), Soulvibe, Jemima, Rafi & the Beat, Romero, S.O.B. (feat. Iwa K, Gading Marten & Eno Netral), dan Saba.

Tidak hanya itu. Bakal ada juga sebuah proyek khusus dari Barry Likumahuwa bertajuk “Tribute to Motown Music” yang didukung oleh Sandhy Sondoro, Dira J. Sugandi, SABA, Bayu Risa, Soulmate, Matthew Sayerz dan Aiko. Demikian menurut rilis pers dari pihak penyelenggara.

Oh ya, tersedia tiket harian maupun 2 days pass. Penonton yang ingin menyaksikan penampilan Simply Red harus membeli tiket tambahan khusus untuk itu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya.