Akhirnya Second Civil, grup band asal Cirebon, menjadi juara pertama A Mild Live Wanted 2007 untuk regional Jawa Barat. Second Civil, yang sebelumnya duduk di posisi kedua, menggantikan Vagetoz yang mundur lantaran merasa belum sanggup untuk berkomitmen penuh dalam menjalani rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan untuk para juara A Mild Live Wanted 2007 tingkat regional.

Hal itu tentu saja menggembirakan bagi kelima personil Second Civil yaitu Ardhi Pardiansyah (vokal), M. Andi Yudistira (lead gitar), M. Sesar (bas), Fante Ferdiyan (keyboard), dan Daniar Zannarisky (drum). Mereka bakal melaju ke babak penentuan alias Grand Final di Jakarta bulan Mei mendatang dengan mengusung lagu andalan berjudul Aku Pemujamu.

Mundurnya Vegetoz juga membuat Ksatria, grup band tuan rumah Bandung, ikut naik peringkat menjadi juara kedua. Sementara untuk posisi juara ketiga ditiadakan.

Menanggapi mundurnya grup band Vagetoz dari posisinya sebagai juara pertama A Mild Live Wanted 2007 regional Jawa Barat, dalam press release yang diterima Sembarang.com, Brand Manager A Mild, Amelia Nasution mengatakan, “Walaupun sangat disayangkan, kami menghormati segala keputusan yang diambil oleh Vagetoz. Dengan keputusan itu, mereka telah melewatkan kesempatan langka berupa total experience yang telah kami persiapkan.”

Asal tahu saja, hingga saat ini penyelenggaraan A Mild Live Wanted 2007 tahap seleksi regional telah digelar di lima kota regional. Yaitu, Sumatera bagian Utara (Medan), Sumatera bagian Tengah (Pekanbaru), Sumatera bagian Selatan (Palembang), Jawa Barat (Bandung) dan Jawa Tengah (Yogya-Semarang). Adapun grup band juara pertama di masing-masing kota regional tersebut adalah Beautiful Monday (Sumatera bagian Utara, Medan), Jingga (Sumatera bagian Tengah, Pekanbaru), Coin (Sumatera bagian Selatan, Palembang), Second Civil (Jawa Barat, Bandung), dan Utara (Jawa Tengah, Yogya-Semarang).

Pelaksanaan babak seleksi regional A Mild Live Wanted 2007 segera akan menghampiri empat kota regional berikutnya. Yaitu, Kalimantan (Banjarmasin, 4 April), Sulawesi (Makassar, 13 April), Jawa Timur (Surabaya, 27 April) dan Tangerang (10 Mei).