Tiket The Harlem Magicmasters di Jakarta Pakai Nomor Kursi

Menjelang penyelenggaraan A Mild Basket Presents Harlem Magicmasters Indonesia Tour 2006 di Jakarta, penjualan tiketnya hingga saat ini telah mencapai 70%. Pihak promotor, Mahaka Sport, memasang harga tiket yang bervariasi mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 375 ribu. Di beberapa ticket box di Jakarta, tiket masuk yang ditawarkan sudah hampir terjual semua, terutama untuk kelas VVIP.

Yang menarik, pada setiap tiket tercantum nomor kursi sehingga, “Kami jamin semua penonton akan mendapatkan tempat duduk. Kami juga telah meyediakan petugas khusus untuk membantu mencarikan tempat duduk sesuai dengan nomor tiket,” kata Naniek, Project Officer A Mild Basket Presents Harlem Magicmasters Indonesia Tour 2006 dalam rilis yang diterima Sembarang.com.

“Bagi basket mania yang ingin menonton pertunjukan basket yang spektakuler, sebaiknya memesan tiket secepatnya agar dapat memilih tempat duduk yang nyaman,” ujar Naniek mengingatkan.

Sementara pihak A Mild selaku sponsor penyelenggaraan pertunjukan A Mild Basket Presents Harlem Magicmasters Indonesia Tour 20006 ini merasa gembira dan bangga dapat menghadirkan pertunjukan basket yang unik dan berbeda. “Tampaknya nama kedua tim, The Harlem Magicmasters dan New York All Star, sangat dikenal di Indonesia. Tak heran bila kehadiran mereka juga dinantikan jauh-jauh hari, tak hanya oleh basket mania saja, tetapi juga oleh pemain A Mild IBL yang ternyata menjadi fans mereka. Kami harapkan pertunjukan basket entertainer ini, benar-benar dapat memuaskan keinginan penonton,” kata Brand Manager A Mild, Amelia Nasution.

1 Comment

  1. alo…

    gw pecinta basket dari pekanbaru…

    eh iya pekanbaru koQ g jadi kota buat acara Harlem..

    padahal di sana kan banyak juga tu pecinta basket yang ingin kedatangan pemain dari luar..

    tolong dunk….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*