A Mild Billiard Antar Klub 2006 kembali digelar. Turnamen biliar antar klub tingkat nasional itu akan dimulai dengan babak kualifikasi di 10 kota besar di Indonesia pada 10-12 November 2006. Total hadiah uang tunai yang akan diperebutkan sebesar Rp 75 juta, terbagi pada babak kualifikasi sebesar Rp 25 juta dan babak Grand Final Rp 50 juta.

Penyelenggaraan babak kualifikasi turnamen A Mild Billiard Antar Klub 2006 dilakukan serentak di 9 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Manado, dan Makassar. Khusus untuk Medan, akan diselenggarakan lebih dahulu pada tanggal 7-9 November 2006 bertempat di Snook PoolBar and Pizza, Medan.

PB-POBSI telah menetapkan jumlah kuota untuk masing-masing kota yang nantinya melaju ke babak Grand Final di arena biliar Side Pocket, Semarang. Yaitu, 3 untuk Jakarta, sementara masing-masing 2 untuk Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan 1 untuk Denpasar, Medan, Banjarmasin, Manado, dan Makassar.

A Mild Billiard Antar Klub 2006 terbuka untuk semua klub biliar di Indonesia. Jumlah pemain yang diperbolehkan dalam satu tim minimal 3 pemain putra dan 1 pemain putri dan maksimal 5 pemain putra dan 2 pemain putri. Setiap klub biliar dapat mengirimkan lebih dari 1 tim dan pemain di tiap tim juga diperbolehkan bertanding lebih dari satu nomor pertandingan asalkan jadwalnya tidak bertabrakan. Sedangkan daftar pemain untuk bertanding di babak kualifikasi ini harus sama dan tidak boleh berubah apabila klubnya melaju ke babak Grand Final.

Terdapat lima nomor pertandingan yang nantinya akan dipertandingkan, yaitu Single Putra bola 9, Single Putra bola 8, Single Putri bola 9, Double Putra bola 9, dan Double Campuran bola 9.

Mengingat banyaknya nomor pertandingan yang akan dipertandingkan, maka masing-masing Peng-prov POBSI akan membagi dalam dua sesi pertandingan yaitu Sesi 1 akan mempertandingkan nomor single putra bola 9, single puteri bola 9, dan double putra bola 9. Sementara Sesi 2 akan mempertandingkan single putra bola 8 dan double campuran bola 9.

Adapun persyaratan peserta untuk tiap klub di adalah Warga Negara Indonesia (WNI), berusia minimal 18 tahun, hanya terikat pada 1 klub biliar saja, dan hanya boleh mengikuti satu kali babak kualifikasi saja.

Medan sebagai kota pertama hingga saat ini masih membuka pendaftaran bagi klub-klub dan arena biliar di kota Medan dan sekitarnya. Namun telah dipastikan keikutsertaan empat klub biliar terkemuka di Medan yaitu Portal Club, Snook PoolBar & Pizza, Billiard Center Club, dan Millenium Club pada babak kualifikasi.

Selamat bertanding!