poster

Kuntilanak hadir lebih cepat! Ya, jadual rilis film terbaru karya Rizal Mantovani itu dimajukan menjadi Jumat, 27 Oktober 2006. Sebelumnya jadual tayang yang direncanakan adalah Kamis, 2 November 2006. Nampaknya perubahan ini untuk menyesuaikan dengan masa libur Lebaran.

Majunya jadual tayang tidak menjadi masalah bagi orang-orang yang terlibat dalamnya. “Rizal Mantovani adalah seorang sutradara film dan video musik yang sangat berpengalaman. Elemen-elemen yang ditambahkan di masa pascaproduksi juga sudah Rizal siapkan acuannya sejak awal. Bahkan sejak kami sama-sama mengembangkan cerita, Rizal sudah tahu tentang, misalnya, musik seperti apa yang harus mengiringi adegan ini dan itu. Semua itu membuat proses perampungan film ini jadi lebih mudah,” kata Ve Handojo, penulis skenario film Kuntilanak dalam press release-nya.

Saat ini, proses pascaproduksi film yang dibintangi Julie Estelle, Evan Sanders, dan Ratu Felisha itu disebutkan sudah mendekati tahap-tahap terakhir. Komposer Andi Rianto tengah menyelesaikan pengisian musik ilustrasi yang dipastikan akan sangat mendukung atmosfir ketegangan di film horor produksi MVP Pictures tersebut.

Jadi, sudah siap ketemu Kuntilanak? 🙂