Wanna be a VJ? We�ll Hunt You. Ya, buat kamu yang pengen jadi VJ, bersiaplah untuk diburu MTV karena MTV VJ Hunt 2006 Road Show akan hadir di 6 kota di Indonesia mulai tanggal 15 April � 30 April 2006. Dijamin MTV VJ Hunt kali ini bakal ada yang beda dan baru. Begitu yang dijanjikan MTV dalam press release yang dikirim ke Sembarang.com.

Apa sih yang beda dan yang baru itu? Dalam MTV VJ Hunt tahun ini MTV akan mengajak kamu untuk bisa lebih mengenal para VJ, berbagi pengalaman, dan juga mengetahui gimana caranya menjadi seorang VJ. Akan ada talk show yang akan membahas seputar proses menjadi seorang VJ. Dimulai dari casting para VJ sebelum mereka terpilih dan persiapan apa saja yang mereka lakukan, proses pembuatan promo mereka setelah terpilih sebagai finalist, kegiatan karantina yang mereka jalanin, persiapan menuju malam final, dan tentunya soal malam pengumuman siapa yang terpilih sebagi VJ MTV Indonesia.

Tahun ini MTV VJ Hunt juga punya kejutan yang seru dan menarik buat yang suka nongkrong. MTV akan meng-hunting langsung kamu-kamu buat jadi VJ MTV. Dijamin seru banget karena MTV akan hadir dengan MASKOT. MASKOT yang terdiri dari 2 cowok dan 1 cewek berdandan keren ala VJ ini akan keliling di 6 kota mulai dari mall, tempat tongkrong seru, sekolah, universitas, dan bisa saja langsung ke rumah kamu.

Di MTV VJ Hunt Road Show juga akan ada berbagai games dan penampilan dari berbagai artis seperti Soul ID, Nidji, La Luna, REA, Respect, Letto, Tere, Astrid, Sandy, Icha, Art 2 Tonic, dan Nina Tamam. Gak cuma itu, selain ada VJ MTV seperti VJ Rianti, VJ Cathy, dan VJ Evan yang akan memandu jalannya acara, juga akan hadir Guest VJ MTV seperti Guest VJ Ringgo dan Guest VJ Soraya. Asyik kan?! Makanya catat jadual kedatangan rombongan MTV VJ Hunt Road Show di 6 kota besar di Indonesia. Untuk Jakarta (15 & 16 April) bakal ada di Blok M Plaza, Bandung (15 & 16 April) di CIWALK, Solo (22 & 23 April) di Solo Grand Mall, Surabaya (22 & 23 April) di Tunjungan Plaza 3, Medan (29 & 30 April) di Plaza Medan fair, dan Makassar (29 & 30 April) di Mall Panakukang.

Oh ya, yang paling penting, buat kamu yang mau ikutan di ajang ini kudu memenuhi sejumlah kriteria yang dipasang. Kriterianya tidak sulit kok. Di antaranya adalah usia 16 – 25 tahun, berpenampilan menarik, berwawasan luas, suka dunia musik, dan mampu berbahasa yang baik dan benar. Buat yang gak sempat datang ke MTV VJ Hunt Road Show, bisa juga mengirimkan segera gaya dan pose terbaik ala VJ MTV beserta data lengkap dalam format VHS/Mini DV ke MTV VJ HUNT 2006 PO BOX JKTM 12700, Jakarta 12780 sebelum tanggal 2 Mei 2006. So, buruan siap-siap mulai dari sekarang juga!