Setelah belum lama ini sukses digelar di Tomodachi Café Pastry, kembali hadir acara “A Mild Menthol presents Cozy Sexy Cool of 89.7, Hard Rock FM”. Kali ini mengusung topik “Arisan”. Konsepnya masih sama, ngobrol bareng dengan topik seru, tempat yang cozy, easy listening music dari vokalis yang diiringi piano, hidangan yang enak, dan berbagai macam doorprize!

Kapan dan di mana? Rabu malam, 28 Desember 2005, dari jam 18.30 WIB sampai dengan 21.00 WIB, bertempat di De Boliva Kitchen & Lounge, jalan Raya Gubeng, Surabaya.

Asal tahu saja, “Cozy Sexy Cool“ merupakan salah satu program on air di 89.7, Hard Rock FM yang secara berkala mengadakan acara off air. “Kali ini, Vannie dan Lucky akan ditemani oleh Lisa Gunawan, salah satu model senior Indonesia sekaligus pemilik salah satu modeling school di Surabaya yang juga aktif dalam kegiatan beberapa arisan. Ia akan sharing langsung dengan Hard Rockers tentang pengalamannya selama ini,” kata Feby Tussa, Produser “Cozy Sexy Cool” dalam press release-nya.

Nantinya di acara itu bakal ada arisan dengan grand prize berupa baju rancangan desainer terkenal, Sonny Radji. Selain itu juga tersedia hadiah lain berupa koleksi baju dari Estrelita Boutique dan voucher dari Kupu-kupu Silver yang semuanya bernilai jutaan rupiah!

Tertarik ikutan? “Caranya mudah. Hard Rockers tinggal mendaftar ke 89.7, Hard Rock FM dan menyerahkan uang arisan sebesar Rp 35,000,- saja. Selain punya kesempatan memenangkan baju rancangan Sonny Radji, uang tersebut sudah termasuk beverage, snack, dan majalah Cosmopolitan Indonesia,” ujar Gadis Imaniar, Advertising & Promotion Manager, 89.7, Hard Rock FM Surabaya.

So, selamat arisan!