Pressconf AMLS2005

Akhirnya perjalanan A Mild Live Soundrenaline 2005 tiba juga di Surabaya. Setelah mengguncang Palembang (31 Juli), Bandung (7 Agustus), dan Semarang (14 Agustus), hari ini, 21 Agustus 2005, festival musik terbesar di Indonesia itu bakal mengguncang Surabaya mulai siang bolong hingga menjelang tengah malam nanti. Sederet nama-nama kondang sudah siap tampil di depan arek-arek Suroboyo dan sekitarnya. Sebut saja seperti Slank, Iwan Fals, Peter Pan, Boomerang, BIP, Crowned King (Kanada), dan The International Noise Conspiracy (Swedia).

Pressconf Albar

Selain itu, yang istimewa, “Beberapa nama seperti God Bless, /rif, dan Ratu sengaja kita simpan hingga di Surabaya. Mereka baru akan main di sini,” demikian kata Sendi Sugiharto, Product Group Manager, LTLN, PT HM Sampoerna Tbk, dalam press conference kemarin siang di Garden Palace Hotel, Surabaya.

“Ini seperti pulang kampung. Saya kan dari Malang tapi kelahiran Surabaya. Ian juga dari Malang. Abadi Soesman juga,” ujar Ahmad Albar yang hadir di konferensi pers bersama Ian Antono, Iwan Fals, Kaka, Bimbim, Bongky, Ariel, Ratu (Maya dan Wulan), Crowned King, dan beberapa artis pengisi acara lainnya.

Seperti juga Slank dan Iwan Fals, nantinya God Bless dalam penampilan spesialnya di Bumi Marinir direncanakan akan membawakan sekitar 9 lagu. Penasaran ingin tahu bagaimana aksi panggung vokalis (yang masih) berambut kribo itu dan juga nama-nama kondang lainnya? Sampai ketemu nanti siang di A Mild Live Soundrenaline 2005!

Oh ya, mengingat pihak panitia akan menyediakan sejumlah komputer berinternet yang bisa dipakai para jurnalis di lokasi acara nanti, tidak tertutup kemungkinan Sembarang.com akan melaporkan langsung perkembangan acara tersebut pada jam-jam tertentu. Semoga bisa! Tunggu aja… 😉