Kalo pengen makan sesuatu yang berbau mie-miean dan masakan china…coba ke PAM’S di Tunjungan Plaza IV Lt.5 no 17, teleflexinya 7097 6389…Hainamese Chicken Rice-nya ok banget! Seporsi 22 ribu ++ cara penyajiannya nasi dengan sayatan ayam bertabur daun bawang plus sayur segar tumis yang bernuansa bawang putih… yummieeeee…. Rasa bawang dan ayam bercampur sayur plus manis nasi bisa bikin kita ketagihan untuk menyantap pelan-pelan!

Minumnya coba Truly Mango yang fresh dan rame rasanya! Bisa bikin mata ngantuk ilang berganti kesegaran! Kalo masih kurang kenyang…coba pesan snack “A” Balls yang terbuat dari daging udang di kepal dengan stick…sausnya adalah mayonise dengan bawang cincang! Dijamin ngga akan beranjak dari kursi dan pengen tetap duduk menikmati semua hidangan… Yang perlu diperhatikan adalah kondisi perut… kalo emang ngga terlalu lapar…mending pilih snack aja… karena porsi makanan yang ada disana gede banget!

Oh ya…untuk pembelian di atas 50 ribu rupiah…yang mengandung snack… bisa dapat free 1 porsi snack bebas! Lumayan lah buat cemilan diperjalanan pulang….