SOGO bekerjasama dengan 89,7 Hard Rock FM punya program lumayan seru: SOGO ON THE STREET! Teknis pelaksanaannya sih gampang-gampang susah… kenapa?

Gampang karena:
1. Kita cuma harus nempel stiker SOGO dan Hard Rock FM Surabaya di mobil – dimana stikernya bisa didapat gratis di Hard Rock FM Graha Pena Lt 12 Ahmad Yani 88, Surabaya atau Valley Car Service SOGO Plaza Tunjungan 4, Surabaya (depan Starbuck itu loh) 😉
2. Stay tune di Hard Rock FM supaya tau posisi crew Hard Rock FM Surabaya
3. Mobil pertama yang bisa menemukan lokasi mobil Hard Rock FM – kijang kapsul warna biru dengan logo Hard Rock di pintu dan plat L 2719 NM – berhak dapat 1 SOGO Gift Voucher senilai 100 – 200 ribu rupiah!

SUSAH karena: kadang lokasinya susah apalagi di jam-jam sore dan macet…belum lagi gamblingnya karna siapa aja bisa jadi orang pertama yang menemukan mobil Hard Rock FM itu!

tapi buat yang sering jalan dan biasanya ngganggur di jam-jam 3-4 sore…boleh juga tuh di coba untuk dengar lokasi SOGO On the Streetnya! Karena SOGO Gift Vouchernya bentuknya lucu loh… dan bisa diisi ulang dengan nilai 10 ribu rupiah! Worth to try right? 😉

UPDATE: SOGO on the street berlangsung hingga 24 Desember 2004!